Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Menjadi guru adalah salah satu anugerah yang terindah bagi saya, Allah Yang Maha Kuasa memberi kesempatan diri saya untuk belajar dan berkarya. bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Asa ke depan tetap berkarya dan berkarya walau usia semakin senja. Mudah-mudahan Allah meridhoi.Amin

Slide

27/12/16

My Plant at home

Posted by Saptari Dharma Wijayanti on 19.58 0 komentar

Tanaman Bunga dan Bunga di Rumahku
Kesukaanku pada tanaman tak pernah lekang oleh waktu, dari kecil aku sudah terbiasa memandang berbagai jenis tanaman hias di halaman rumahku. Ya ibuku memang termasuk pencinta tanaman, Bahkan sering berbicara dengan tanaman, 
Tanaman di rumahku sengaja aku abadikan di blog ini, dengan harapan dapat bermanfaat bagi orang lain.. Dan juga meningatkanku bahwa Indonesia memang luar biasa indah serta subur. Negeriku Indonesia tercinta. Agar lebih mengenal berbagai tanaman yang ada di rumahku akan aku kelompokkan sesuai jenis bunga/tanaman

1. Puring
    Aku memang pecinta puring, dari puring aku semakin mengenal betapa Maha Besarnya Allah  
    SWT. Bentuk daunnya yang unik, berwarna warni. Apalagi saat musim kemarau yang merah 
    semakin moncer, demikian juga yang berwarna kuning. Coba perhatikan bentuk daun dan warna  
    dari puring berikut, semoga anda semua suka.












 

 

 

 


2. Begonia
    Begonia tanaman yang sedari kecil aku suka, bunganya yang kecut,serta daunya yang bermacam-
    macam semakin membuat aku terpesona dan semakin cinta..tentu saja juga semakin cinta kepada
    sang Pencipta Allah SWT.
    Koleksi di rumahku masih sedikit, tapi akan kucoba untuk mengoleksi lebih banyak lagi. semoga
     ada kesempatan






   3. Sansiviera





4. Bunga yang hanya mekar sampai jam 12.00 WIB


4. Beras Tumpah




 5. Pakis Haji, dan lain-lain










































































0 Responses so far:

Leave a Reply