Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Menjadi guru adalah salah satu anugerah yang terindah bagi saya, Allah Yang Maha Kuasa memberi kesempatan diri saya untuk belajar dan berkarya. bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Asa ke depan tetap berkarya dan berkarya walau usia semakin senja. Mudah-mudahan Allah meridhoi.Amin

Slide

04/04/16

LOMBA INOBEL 2014

Posted by Saptari Dharma Wijayanti on 08.27 0 komentar

Aku perserta tertua dalam Inobel?

Sebenarnya agak malu juga selalu ikut dalam kegiatan lomba guru di tingkat Nasional..mereka muda-muda, pinter-pinter, dan laur biasa. Namun rasa ingin tahuku melebihi rasa maluku untuk ikut bersaing dan belajar dengan mereka. Dan yang terpenting aku jadi tahu apa yang kulakukan benar atau tidak, karena laar belakang oendiikanku yang kurang pas dengan tugas yang kujalani sekarang ini. Akhir dari semuanya aku senang, dapat ilmu dapat teman, dan mataku bisa terbuka daengan lebar bahwa setiap saat kita diharapkan berkreasi dan berinovasi agar peserta didik kita, semangat, bergembira, dan suka dengan pembelajaran kita.
Kenangan dengan Inobel takkan kulupa...

Ibu Astuti dari Jember sang Juara I, dapat Rp 35.000.000,00 alkhamdulilah senangnya





0 Responses so far:

Leave a Reply