Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Menjadi guru adalah salah satu anugerah yang terindah bagi saya, Allah Yang Maha Kuasa memberi kesempatan diri saya untuk belajar dan berkarya. bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Asa ke depan tetap berkarya dan berkarya walau usia semakin senja. Mudah-mudahan Allah meridhoi.Amin

Slide

14/01/12

SMP N 1 KARANGLEWAS NAN CANTIK

Posted by Saptari Dharma Wijayanti on 13.10 3 komentar


SMP Negeri 1 Karanglewas

Juara I Lomba Wawasan Wiyata Mandala Tingkat Propinsi Jawa Tengah merupakan prestasi tertinggi yang pernah diraih SMP N 1 Karanglewas. Gambar berikut adalah gambar sudut-sudut cantik SMP Negeri 1 Karanglewas yang tidak lepas dari tangan-tangan terampil para pengukirnya, terutama tangan Pak Kodri, Pak Gosan, Pak Narsan, dan Pak Nawin, serta siswa-siswi SMP negeri 1 Karanglewas,juga tak kalah penting peran desaignernya, beliau bapak kepala Sekolah Suparjo,M.Pd., dan pendahulunya serta sesudahnya.














3 Responses so far:

Lukman Fitrianto mengatakan...

angkatan 2004/2005 LuLusan 2006/2007 ada ga ya?
Aku 9D duLu Bu?

Unknown mengatakan...

Bu.. Angktn 1999/2000 lulusan 2000/2001 ada datanya ga y bu

Saptari Dharma Wijayanti mengatakan...

Leave a Reply